KONSER BIG GROUND FEST-K-PHORIA VOL 1 HADIRKAN CHEN,XIUMIN,EXID

Kabar menggembirakan bagi penggemar K-Pop di Indonesia, sebuah konser megah bertajuk Big Ground Fest-K-Phoria vol 1 akan segera diselenggarakan. Konser ini akan menghadirkan bintang-bintang asal Korea Selatan, seperti Chen, Xiumin, dan EXID, yang tentunya akan menambah daya tarik acara tersebut. Selain itu, panitia juga akan mengumumkan satu artis tambahan untuk melengkapi line up.

Acara ini dijadwalkan berlangsung di BCIS, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu,16 November 2024. Chen, atau Kim Jong-dae, terkenal dengan vokalnya yang kuat dan emosional, dan telah mencuri perhatian dengan lagu-lagu balada solo seperti ‘Beautiful Goodbye’ dan ‘Shall We?’. Ia juga berkontribusi pada beberapa soundtrack drama Korea populer, seperti ‘Everytime’ untuk ‘Descendants of the Sun’. Sementara itu, Xiumin telah menunjukkan bakatnya tidak hanya di grup, tetapi juga sebagai penyanyi solo dan aktor, dengan mini album ‘Brand New’ yang dirilis setelah masa wajib militernya.

EXID, grup beranggotakan lima wanita berbakat, juga akan tampil, memperkuat posisi mereka di era girl band K-Pop.Kevin Hermanto, pendiri Big Ground Entertainment, menjanjikan konser ini akan memberikan pengalaman imersif yang berbeda dari konser K-Pop sebelumnya,sesuai dengan motto #ExperienceTheExtraordinary. Konser ini akan menampilkan kolaborasi menarik antar generasi bintang K-Pop. Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB, dengan berbagai kegiatan menarik di fan zone yang dibuka sejak pukul 11.00 WIB. Penjualan tiket akan dimulai dengan pre-sale pada 14 Oktober dan tiket reguler pada 16 Oktober 2024

Posts

Facebook
Twitter
LinkedIn